Template Blog Paling SEO Friendly Meningkatkan Pengunjung

Template Blog Paling SEO Friendly
Template Blog Paling SEO Friendly - Meningkatkan Jumlah Pengunjung karena Mudah dan Cepat Indeks Google.

SETIAP blogger ingin memasang template blog paling SEO Friendly agar blognya mudah dan cepat diindeks Google, sehingga tampil di halaman pertama, bahkan posisi teratas, halaman hasil pencarian Google (SERP).

Template blog memainkan perang sangat penting dan salah satu penentu sukses blog, baik dari sisi desain maupun sisi seo (search engine optimization).

Pedoman utama menggunakan template blog atau desain web dari Google adalah RESPONSIVE, FAST LOADING, dan USER Friendly alias ramah pengunjung.

Template blog SEO Friendly banyak yang gratis, free download, banyak pula yang premium. Ciri utama template premium adalah bebas link credit dan adanya support dari desainernya.


Template Blog Paling SEO Friendly Meningkatkan Pengunjung

Banyak template "mengaku" seo friendly. Tapi, apakah benar-benar ramah mesin pencari?

Ke-SEO-an template ditentukan oleh tiga hal:
  1. Fast Loading. Tampil cepat atau ringan, di bawah 4 detik.
  2. Responsive. Mobile Friendly alias ramah mobil.
  3. SEO Meta Tags. Yaitu meta deskripsi dan meta title yang relevan dengan konten blog dan dioptimalkan untuk mesin pencari.
Berikut ini Daftar Template Blog Paling SEO Friendly menurut pengalaman CB. Daftar template berikut ini berdasarkan hasil ujicoba di sejumlah blog demo.


Johny Wuss Series

Johny Wuss Series



New Thesis SEO



Sang SEO



Minima Colored


Untuk mendapatkan semua template seo friendly yang gratis tersebut, silakan Googling dengan kata kunci nama-nama template tersebut dan DOWNLOAD dari blog desainernya, jangan yang lain!

Semua trik SEO dari semua template tersebut sudah CB pasangkan di template blogger yang ada di Galeri Template CB. Good Luck!

1 comment:
Write comments